Senin, 22 Oktober 2007

AbOuT Me

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmatnya akhirnya blog ini jadi juga. setelah melalui perjalanan yang panjang dan melelahkan (hiperbola banget ya heheheheh….). Aku pengen ngucapin makasih yang buanyak banget bwat Pak Andik yang udah ngasih tugas ini dan udah ngajarin gimana caranya ngebuat blog ini. Trus makasih juga bwat papa mama yang udah mau nganterin aku pulang pergi bwat ngerjain tugas ini. Dan gak ketinggalan makasih juga bwat temen-temenku yang udah ngebantuin. Moga-moga dengan blog ini aku bisa ngapetin banyak hal-hal baru dan semoga blog yang aku bwat ini bisa bermanfaat bwat orang lain juga. Oh ya aku blum ngenalin diri.
Namaku IkE, lengkapnya IkE NaTaLiA. Aku anak pertama dari 4 bersaudara. Aku lahir tanggal 24 Desember 1992. Alasanku kenapa kasih nama blog ini NOVEL&CERPEN karena aku hobi banget baca novel & cerpen. Dari ngebaca novel ato cerpen ini aku bisa dapet macem-macem pelajaran, pengalaman hidup,bla…bla…bla…Jadi bwat yang blum pernah baca novel ato cerpen coba aja baca. Sapa tau kamu ketagihan dan jadi hobi banget baca novel & cerpen. Bwat kamu yang hobi baca novel & cerpen bisa liat resensi-resensi novel baru. Aku juga berharap semoga suatu saat nanti aku bisa bwat novel karyaku sendiri dan bisa dibaca dan disukai sama orang banyak. Doain ya….

Tidak ada komentar: