Senin, 22 Oktober 2007

PrOlOg

Horrreeeeee!!!!!!!!
Akhirnya blog ini jadi juga setelah melalui perjalanan yang panjang dan melelahkan (hiperbola banget ya heheheheh….). Aku pengen ngucapin makasih yang buanyak banget bwat Pak Andik yang udah ngasih tugas ini dan udah ngajarin gimana caranya ngebuat blog ini. Trus makasih juga bwat papa mama yang udah mau nganterin aku pulang pergi bwat ngerjain tugas ini. Dan gak ketinggalan makasih juga bwat temen-temenku yang udah ngebantuin. Moga-moga dengan blog ini aku bisa ngapetin banyak hal-hal baru dan semoga blog yang aku bwat ini bisa bermanfaat bwat orang lain juga.

2 komentar:

Bayu The Gembel's mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bayu The Gembel's mengatakan...

yah,,aku dah baca tuh novel2 nya Esti,,keren2 banget.hanya 1 yang belum aku baca "STIL", kalau aq baca sekilas se bagus tuh ceritanya, tapi sepertinya kurang lebih yah dengan "CEWEK"?.

aku juga punya cita2 buat novel, tapi bingung bagaimana cara ngebuatnya.

moga cita2mu berhasil ya!!SUCCES for IKE.

bayugembelz.blogspot.com